Rabu, 19 Mei 2010

EPISODE 3

EPISODE 3
Anez terduduk lemas tak berdaya di kursi pojok samping perpustakaan. Siapa yang tak sedih mengetahui bahwa gebetannya siapa lagi kalo bukan Bagas ternyata sudah menyukai wanita lain dan ternyata wanita itu adalah teman sekelasnya. Namanya Citra Ayu Lestari sesuai dengan namanya Citra memang cantik dengan kulitnya yang kuning langsat serta pakaiannya yang anggun tertutup dengan balutan jilbabnya yang sebahu serta senyumnya yang sungguh khas malu-malu, lelaki manapun pasti akan rontok hatinya kalo di kasih senyum manisnya Citra. Kali ini Anez kalah telak karna bersaing dengan wanita tercantik di kelasnya. Apalagi Citra itu temen yang paling baik sama dia, sewaktu OSMARU (Orientasi Mahasiswa Baru) Anez lupa bawa botol bekas air mineral, untungnya Citra bawa dua dan dia kasih buat Anez, semenjak peristiwa yang paling mengharukan (tentunya bagi Anez coz dia udah takut banget bakal dihukum sama kakak tingkat) Anez dan Citra jadi berteman akrab dan menjurus ke hubungan yang lebih serius (waduh…) eit maksudnya bakal jadi sahabatan gitu lho…
“woi… nglamun aja nih… hayo lagi nglamunin sapa nih?” goda Citra yang tiba-tiba datang dan mengagetkan Anez.
“ga kok Cit, aku lagi kangen aja sama rumah, udah dua bulan aku ga pulang, pengen deh tanggal merah tiga hari nanti aku pulang” jawab Anez yang tentunya itu bohong karna dia ga pengen Citra tau kalo dia lagi mikirin Bagas yang suka sama orang yang ada di depannya itu.
“eit… kata siapa nanti libur, HMP kita kan mau ngadain camping di Tawang Mangu”
“hah… masa sih??? Kok aku baru tau”
“ye.. makanya jangan suka nglamun”
“tapi aku boleh ga kalo aku ga ngikut”
“waduh kalo itu sih aku ga tau, mending kamu tanya aja sama Bagas, dia kan ketua panitianya”
Deg... hati Anez tiba-tiba berdebar kencang mendengar nama Bagas disebut. Seketika perut Anez mendadak mulas.
“Misi Cit, aku mau ke belakang, panggilan alam nih…”
Anez melencing sambil memegangi perutnya. Citra menahan tawa melihat ulah temannya. Tapi ketika Anez berlari ke toilet tak terasa air matanya menetes dan rasa mulas itu lenyap. Di kamar mandi dia menangis, sekelibat terbayang wajah Bagas yang dikaguminya dan senyum Citra sahabatnya. Sebenarnya Citra ga tau kalo Bagas suka sama dia, Anez tau itu dari teman deketnya Bagas namanya Yongki. Yongki anak Fakultas MIPA jurusan Ilmu Komputer, hobinya nge-Net dan Chating.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar