Rabu, 19 Mei 2010

EPISODE 6

EPISODE 6

Setelah Anez mengepaki pakaiannya ke dalam tas ranselnya dia bergegas mandi, tapi sebelum nyampe di kamar mandi ada Yongki dateng ke kostnya.
“nez… ada yang nyariin tuh, aduh cowok ganteng, kenalin dong...!” teriak Eno dari ruang tamu.
“sapa yang dateng?”
“katanya sih namanya Yongki”
“Yongki?? Ngapain dia dateng kemari?” Anez meletakkan kembali handuknya di kamar.
“eh da paan Yong?” sapa Anez membuka pintu yang ga sopan banget, masa ada tamu bukannya nyapa dulu malah langsung nembak dengan pertanyaan yang tanpa basa-basi lagi, yah… emang gitu sifat asli Anez yang cuek dan ga suka basa-basi.
“ini aku mau ngasih tau, barusan aku dapet kabar dari Dea adeknya Bagas”
“kabar apaan? Bagas mau nikah?”
“Ga!”
“Trus apa dong? Kok kayaknya penting gitu?”
“ya emang penting”
“cepetan aku mau mandi nih…”
“Bagas kecelakaan” datar suara Yongki, tapi buat Anez itu adalah gemuruh badai yang mampu melemaskan sendi-sendi di kakinya sampe-sampe Yongki udah siap pasang kuda-kuda kalo-kalo Anez bakal pingsan, tapi Anez ga selemah itu dia masih cukup tegar.
“trus sekarang gimana keadaan Bagas?”
“dia sekarang koma dirawat di Rumah Sakit, kamu mau jenguk ga?”
Aku mau pulang!!! Teriak Anez dalam hati tapi dia penasaran banget pengen tau keadaan Bagas
“ya, tapi aku mandi dulu”
“oke aku tunggu, aku belum kasih tau anak-anak yang lain”
“lho kenapa?”
“besok aja, sekalian bareng jenguknya”
Anez masuk kembali ke kamar mandi, kini dia tergugu membayangkan senyum Bagas yang meluluhlantahkan hatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar